Kerupuk Palembang

icon kerupuk kemplang

Kerupuk Ikan Palembang merupakan makanan tradisional khas Palembang dengan bahan dasar ikan dan tepung tapioka. Biasa menjadi santapan sehari-hari, juga menjadi pelengkap hidangan saat pesta perayaan. Terlebih di saat Lebaran dan juga biasa menjadi oleh-oleh kuliner khas Palembang.

———————————————–

Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan SMS ke no 0711 7717475 atau 082178832132

  • Kerupuk Ikan Gabus Rp. 70.000 / kg
  • Kerupuk Ikan Kakap Rp. 50.000 / kg

Cara Menggoreng

Posted on 20 Agustus 2009, in Produk and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. mantab buu… g nyesel nyicipinnya…
    buat lebaran aku pesan via telpon yaa.. :)

  2. kerupukpempekpalembang

    terimakasih sudah mampir ke bolg ini, semoga jadi pelanggan tetap ya bu,…

  3. Mba, saya orang Jawa asli, tapi sangat tergila2 dng krupuk dan kemplang palembang..saat ini saya sdang ada di negeri orang,,,setelah saya cari2 info yg sngat byk di internet,,saya pikir ini krupuk & kemplang Palembang yg asli..dari gambar fotonya makin buat saya ngiler…Mo tanya berapa kira2 biaya pengiriman ke Jepang?tahan berapa lama kira2 utk krupuk yg mentah jg yg sudah di goreng?
    Insya Allah akhir April saya mudik ke kampung dan berencana untuk pesan/melakukan pembayaran.
    terima kasih.

  4. kerupukpempekpalembang

    Terimakasih Mba Yune, suami saya juga orang jawa, yang sekarang tergila2 juga sama kemplang palembang. nanti saya informasikan biaya pengirirman via email ke jepang. salam kenal, semoga sukses mba.

  5. sigit hasta purnomo

    Mohon informasi, apakah disini tersedia kerupuk konde besar ?

  6. cek minta resep pempek kulit dong sbb ado yg ngajari katonyo ikan sm kolet di rebus dlu bru d haluskan ado lg yg ngajari langsung bae daging samo kulit ikantu di belender halus,kiro2 mno yg bnar ni

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.031 pengikut lainnya.

